DAERAH  

Cek Kebutuhan Bahan Pokok, Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Komsos dengan Pedagang

Kampar, reportaseindonesia.id |Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Kodim 0313/Kampar ,Serda Evi Candra melaksanakan komunikasi sosial dengan bapak Adri seorang pedagang warung sembako di Desa Binamang, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Rabu (03/11/2021).

Selain menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Dalam kesempatan ini Babinsa menghimbau Adri pedagang sembako, agar tidak menjual barang-barang yang sudah kedaluarsa, dengan warung banyak dikunjungi orang untuk berbelanja, Babinsa menyarankan kepada Adri agar menyiapkan tempat cuci tangan di depan warungnya, sehingga orang yang mau belanja dapat mencuci tangan terlebih dulu guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Babinsa.

Dengan juga tidak bosan-bosannya Babinsa mengingatkan kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak dengan yang lainnya dan menghindari kerumunan,” tambah Babinsa.

Bapak Adri pemilik warung mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas segala saran dan imbauan yang diberikan kepada mereka tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan dan hal-hal kebaikan lainnya tentang kehidupan sehari-hari,” katanya.

Ditempat terpisah, Danramil 12/XIII Koto Kampar Kapten Inf M Yusuf mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan komunikasi sosial.

“Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah, kata Danramil.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Serda Rhiki Rianto Babinsa Koramil 01/Bkn Datangi SMAN 1 Bangkinang Sosialisasikan Rekrutmen TNI AD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + 14 =