DAERAH  

AKP Budi Rahmadi, SH Polairud Polres Dumai Berikan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim

Dumai, reportaseindonesia.id |Dalam rangka memperingati Ulang Tahun Sat Polairud Polres Dumai yang Ke-71 melaksanakan Bakti Sosial ( Baksos) dengan memberikan bantuan sembako kepada anak Yatim Piatu Asuhan Duafa Peduli Bersama yang diberikan langsung beralamatkan di Jln. Aripin Ahmad Gg.Jawa, Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai Dumai, Selasa (9/11/ 2021).

Dalam peringatan HUT polairud tersebut diikuti oleh Kasat Polairud, AKP. Budi Rahmadi,SH Polres Dumai,KBO Sat Polairud Polres Dumai,Kanit Sat Polairud Polres Dumai, pengurus Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Duafa Peduli Bersama dan anak yatim piatu sekitar 30 anak.

Kasat Polairud , AKP Budi Rahmadi, SH dalam sambutannya mengatakan, Kami Polri berharap semakin baik dimata masyarakat dengan apa yang sudah kami berikan secara maksimal serta tulus buat masyarakat dan sedikit dapat meringankan beban masyarakat, khususnya anak yang tidak mempunyai orang tua.

” Semoga dapat dimanfaatkan sebagai mana mestinya, ungkapnya.

Selanjutnya kata sambutan yang disampaikan oleh pengurus panti asuhan serta penyerahan bantuan sembako secara simbolis kepada anak yatim piatu dan Duafa Peduli Bersama .

Untuk diketahui, Bantuan sembako yang diberikan berupa beras 100 Kg, Minyak Goreng 36 Kg, Gula 20 Kg, Makan Ringan 2 kotak, Mie Instan 20 kotak, perlengkapan mandi dan cairan pembersih 2 kotak.

” Semoga dapat dimanfaatkan dan digunakannya,” ucap pengurus panti asuhan.

Akhir acara ditutup dengan doa bersama dan tetap menerapkan prokes kesehatan seperti menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan memakai masker.

Penulis : Hargono/rls

BACA JUGA :   Warga Balung Senang Jadi Lokasi Sasaran TMMD Ke-105 KODIM 0313/KPR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 1 =