DAERAH  

Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Ikut Dampingi dan Lepas Keberangkatan Casis Secata

Pelalawan, reportaseindonesia.id | Babinsa Koramil 04/PKL kuras Kodim 0313/Kpr Serka Fauzi Warman ikut mendampingi keberangkatan calon siswa (Casis) secata Pk TA 2021 ke lembaga pendidikan di halaman GOR Tri Buana Pekanbaru(24/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Serka Fauzi Warman mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang sudah lulus mengikuti seleksi Secata Pk tahun 2021 ini.

Saya juga berpesan kepada anggota yang berangkat agar menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan di pendidikan, dari kelengkapan administrasi dan yang lainnya.

“Jangan lupa ikuti pendidikan dengan sebaik-baiknya, dan ikuti perintah pelatih dan aturan dalam pendidikan, jangan sampai melanggar, ingat anak istri menunggu dirumah, dan jangan lupa jaga nama baik Satuan kita. Ilmu dan pengalaman yang sudah kita dapatkan selama ini menjadi bekal untuk kita kedepan dalam menjalankan tugas,” imbuhnya.

Setelah selesai menempuh pendidikan nanti, kita jangan takut di tempatkan dimana saja karena sebagai seorang TNI harus siap di tempatkan dimana saja,” tegasnya.

Dan yang lebih penting lagi jangan lupa ibadah sesuai dengan kepercayaan masing-masing sehingga kita bisa terhindar dari pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri dan satuan,” pungkas Babinsa.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 04/ Pkl Kuras Hadiri Giat Safari Ramadhan di Desa Silikuan Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 12 =