Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Karya Bakti Gotong- Royong Semenisasi Jalan Desa

  • Bagikan

Pelalawan, reportaseindonesia.id | Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Kuala Kampar, Serda Swiyanto melaksanakan kegiatan karya bhakti gotong- royong bersama warga masyarakat untuk membuat jalan Semenisasi yang terletak didesa Labuhan Bilik, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Jumat (26/11/2021).

Sebagai aparat Komando kewilayahan senantiasa akan mendukung kegaitan program dari komando atas seperti kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan di desa Labuhan Bilik, kebersamaan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan masyarakat terlihat sangat kompak dengan semangat gotong- royong wujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Serda Swiyanto mengajak warga agar lebih meningkatkan jiwa gotong- royong dan solidaritas yang tinggi agar yang berat terasa ringan jika dikerjakan secara bersama-sama.

“Gotong- royong pembangunan semenisasi jalan ini dilakukan mengingat pentingnya akses jalan yang sering dilalui masyarakat setempat dan untuk memudahkan bagi pengguna jalan serta memperlancar aktivitas anak -anak pergi maupun pulang sekolah serta jalan masyarakat untuk aktivitas menuju ke kebun,ungkapnya.

Danramil 15/Kuala Kampar, Kapten Inf Hendra P. Barus mengatakan, Karya bhakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarkat sehingga kehadiran para Babinsa dalam pelaksanaan karya bhakti sebagai penyemangat untuk bersama-sama membangun desa.

“Bersama Babinsa masyarakat tampak sangat antusias dalam bergotong- royong untuk mewujudkan pembangunan ruas jalan semenisasi tersebut, katanya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 16/Tapung Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baiturrohman
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − four =