DAERAH  

Babinsa Koramil 03/Bunut, Bhabinkamtibmas serta Satpol PP Himbau Prokes

Pelalawan, reportaseindonesia.id | Babinsa Koramil 03/Bunut Kodim 0313/Kpr Serka Masrianto dan serda M Yasin bersama Bhabinkamtibmas beserta team gabungan selalu bersinergi memberikan himbauan dan sosialisasi disiplin protokol kesehatan. Tujuannya untuk mendukung pemerintah dalam rangka menekan mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu juga diharapkan dapat menciptakan kondisi warga masyarakat yang patuh dan sadar melaksanakan aturan dalam penerapan protokol kesehatan yang sudah diprogramkan oleh Pemerintah.

Terkait hal itu, Babinsa Serka Masrianto melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengawasan serta memberikan himbauan, sosialisasi dan penyuluhan pentingnya disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang beraktifitas melintas didepan Pos Pantau dan PPKM yang berada dijalan lintas Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Selasa (07/12/2021).

“Kepada warga masyarakat yang melintas didepan Pos Pantau dan PPKM yang tidak memakai masker agar maskernya dipakai, tetap patuhi protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama,” Ucap Babinsa Serka Masrianto.

Dirinya mengatakan, pada umumnya aktifitas warga masyarakat yang melintas didepan Pos Pantau PPKM cukup ramai apalagi dipagi hari ini. Untuk itu pihaknya terus mengingatkan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya mencegah terjadinya penularan Covid-19, imbuhnya.

Babinsa berharap kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak warga masyarakat untuk disiplin mematuhi prokes. Sekaligus menghimbau warga masyarakat agar tetap mematuhi aturan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah dimasa Pandemi.

“Kedepan kami selaku Danramil Pimpinan kewilayahan berharap himbauan tentang cara pencegahan Covid-19 dimasa adaptasi kebiasaan baru dapat dilaksanakan oleh warga masyarakat dengan disiplin karena pencegahan virus covid-19 tidak akan berhasil tampa adanya kesadaran dan peran serta dari warga masyarakat demi kepentingan dan keselamatan kita bersama, tutup Danramil 03/Bunut kapten Arm Hadi Prayitno.

BACA JUGA :   H+3 Lebaran 2021, Babinsa Koramil 09/Langgam dan Tim Gabungan Tetap Himbau Disiplin Prokes Pada Pengguna Jalan

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − nine =