DAERAH  

Irvan Herman dicopot Sebagai Ketua DPW BM PAN Riau

Pelalawan, reportaseindonesia.id |Informasi terkait dibekukannya kepengurusan DPW BM PAN Riau menjadi pembicaraan hangat dikalangan kader BM PAN disejumlah wilayah di Riau.

Hal ini tercermin dengan ditunjuknya Achmad Qayyimel Alofi sebagai Plt. Ketua DPW PAN Riau.

Media mencoba mengkonfirmasi kebenaran berita ini ke DPP BM PAN melalui Ketua Bidang Keorganisasian, Eko Sulistyo dan wartawan mendapatkan kepastian kabar tersebut.

“Benar dan kemarin melalui rapat harian telah diputuskan saudaraku Achmad Qayyimel Alofi sebagai pelaksana tugas Ketua DPW BM PAN Riau, Selanjutnya kepada yang bersangkutan diberi tugas untuk melakukan konsolidasi serta koordinasi keseluruh Kader BM PAN di Riau, terang Eko.

Eko menambahkan, Penyebab diambil alihnya kepengurusan DPW BM PAN Riau karena beberapa hal dan salah satunya tidak maksimalnya gerak roda organisasi DPW BM PAN Riau selama ini.

“Kita berharap saudaraku Ketua PLt dapat segera konsolidasi dan secepatnya melaksanakan musyawarah Luar biasa agar roda organisasi BM PAN di Riau dapat berjalan serta besinergi dalam rangka memenangkan PAN di Provinsi Riau dalam Pemilu 2024.

Penulis : Arisman

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Gerak Cepat, Babinsa Koramil 01/Bkn Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga di Desa Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × three =