DAERAH  

Muhammad Yusup Resmi Menjabat Kades Ranah Sungkai

Kampar, reportaseindonesia.id | Serah terima jabatan dari kepala desa (Kades) Ranah Sungkai yang lama, Ady Yanto, A.MD kepada kepala desa terpilih, Muhammad Yusup,S.Pd.i setelah dilantik pada tanggal 22 Desember 2021 resmi digelar, bertempat dikantor desa Ranah Sungkai, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Rabu (29/12/2021).

Serah terima jabatan tersebut dilakukan oleh Camat XIII Koto Kampar yang diwakili oleh Kasi Pemerintah kecamatan XIII Koto Kampar, Abdul Azis.

Acara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Kasi Pemerintah kecamatan XIII koto kampar, Abdul Azis, Ketua BPD, perangkat desa, ninik mamak, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

Kepala desa Ranah Sungkai yang lama, Ady Yanto berharap pembangunan didesa Ranah Sungkai bisa berkelanjutan di kepala desa terpilih untuk dapat melanjutkan pembangunan didesa Ranah Sungkai.

Ditempat yang sama ketua BPD ( Badan Permusyawaratan Desa) Ranah Sungkai, Afitri,Sos mengucapkan terima kasih kepada kepala desa yang lama Ady Yanto,AMD yang telah berjuang untuk membangun desa Ranah Sungkai.

Sementara itu kepala desa terpilih desa Ranah Sungkai, Muhammad Yusup, S.Pd.i mengatakan, Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Ady Yanto selaku kepala desa ranah sungkai periode 2015-2021 yang telah berjuang selama 6 tahun untuk membangun desa ranah sungkai.

Penulis : Hargono/ Hendro

BACA JUGA :   Jumat Berbagi, Babinsa Koramil 06 Siak Hulu Bersama Bhabinkamtibmas Berbagi Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four − three =