DAERAH  

Cegah Penyebaran Varian Omicron, Petugas Gabungan Berkeliling Himbau Warga

Rokan Hulu, reportaseindonesia.id | Tidak hanya menggelar vaksinasi, petugas gabungan TNI -POLRI dari Koramil 02/ Rambah Kodim 0313/KPR bersama Polsek Rambah dan Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hulu terus melaksanakan antsipasi penyebaran Varian Omicron.

Berbagai cara dilakukan petugas yakni dengan menggunakan mobil dinas dari Koramil 02 /Rambah dengan menggunakan alat pengeras suara dimana mereka berkeliling kedesa satu kedesa yang lain berupaya mengajak warga agar mengikuti vaskinasi dan disiplin serta konsisten dalam melaksanakan protokol kesehatan.

” Dengan mengikuti vaksinasi kekebalan tubuh akan lebih terjaga menghadapi Varian baru Omicron, kata Kapten Inf Taufik Sihombing di Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, Kamis (30/12/2021).

Ia pun meminta dukungan dari semua pihak untuk dapat membantu percepat proses vaksinasi.

Lebih lanjut dikatakannya, Kami berupaya untuk melakukan himbauan kepada masyarakat sesering mungkin dan ini dilakukan secara berulang-ulang.

” Tujuan himbauan ini untuk meningkatkan keinginan masyarakat dalam mengikuti vaksinasi, tutupnya.

Pantauan petugas dilokasi himbauan, banyak warga yang sudah taat prokes seperti memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Pengukuhan Peningkatan Tipelogi Polres Tanjungpinang Menjadi Polresta Tanjungpinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 4 =