DAERAH  

Jumat Bersih, Babinsa Koramil 01/Bkn Bersama Warga Bersihkan Makam Umum di Desa Bukit Sembilan

6 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Kampar, reportaseindonesia.id |Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr, Serka Hendra, ikut melaksanakan gotong royong (Goro) bersama warga binaannya dalam kegiatan pembersihan Makam umum di Desa Bukit Sembilan, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar. Jumat (07/01/2022)

Dalam goro ini, Angota Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr tersebut, melakukan pembersihan disekitar lokasi pemakaman, bersama puluhan masyarakat Desa Bukit Sembilan.

“Ada sekitar 25 orang yang terlibat dalam kegiatan gotong royong tersebut. Terdiri dari para ketua RT dan RW serta warga Desa Bukit Sembilan,” terang Serka Hendra Arena

Serka Hendra Arena menjelaskan kegiatan ini rutin di lakukan oleh warga Desa Bukit Sembilan, sebelum melaksanakan Goro pembersihan makan Babinsa bersama RT berbincang-bincang tentang kegiatan gotong royong yang akan di laksanakan.

Melalui goro ini, Serka Hendra Arena berharap dapat untuk mempererat tali silahturahmi antar warga, Sehingga dapat meningkatkan kerukunan dan komunikasi antar warga di Desa Bukit Sembilan.

“Goro ini, merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh warga Desa Bukit Sembilan, dan juga Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan aman, tanpa ada kendala apapun,” pungkasnya Babinsa

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Nakes Tes Swap PCR Kepada Karyawan PT SRS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 − one =