DAERAH  

Babinsa Koramil 13/Rokan Melaksanakan Ops Yustisi Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rokan

Rokan Hulu, reportaseindonesia.id |Dalam rangka penegakan Protokol Kesehatan ( Prokes), Babinsa Koramil 13/Rokan, kodim 0313/kpr, Serka Arnizam melaksanakan patroli Yustisi di Lubuk Bendahara, Kecamatan Rokan lV Koto, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, Kamis (13/1/2022).

Babinsa Koramil 13/Rokan, Serka Arnizam mengatakan, pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini merupakan Instruksi dari pemerintah dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, dimana petugas gabungan baik TNI-Polri, terus menggencarkan Operasi Yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat.

Dalam Kesempatan itu Babinsa Menyampaikan Himbauan dan Sosialisasi Kepada Warga Masyarakat Agar Senantiasa Disiplin Mengikuti Aturan Pemerintah Yakni Protokol Kesehatan dan Selalu Menggunakan Masker, Rajin Sencuci Tangan di Air Mengalir Serta Menjaga Jarak, Memakai Masker dan Menghindari Kerumunan.

Tujuan dari Operasi Yustisi ini untuk mencegah Penularan/memutus mata rantai Penyebaran COVID-19, Operasi Yustisi ini guna mengingatkan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker. Operasi Yustisi Protokol Kesehatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat dalam mematuhi Protokol kesehatan. Ucap Babinsa.

Selain memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman tentunya kita juga menginginkan Pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan warga masyarakat disiplin dalam menjalankan Protokol kesehatan, kita perketat pelaksanaan Operasi penegakan Disiplin prokes ditempat keramaian dan membubarkan titik titik kerumunan yang tidak perlu dan tidak penting, Tutupnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Sebagai Upaya Penurunan Stunting, Babinsa Koramil 16/Tapung Dampingi Bidan Desa Salurkan Susu Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + ten =