DAERAH  

Door To Door Vaksinasi untuk Lansia

Kampar, reportaseindonesia.id | Babinsa Koramil 06/SH Kodim 0313/KPR, Sertu Gede Budiarma melaksanakan himbauan untuk melaksanakan suntik vaksin terkhusus pada usia lensia ke pada masyarakat di wilayah desa binaanya ,di jalan Datok Rajo Rt 02/Rw 01 Dusun II Desa Pangkalan Serik Kec.Siak hulu Kab. Kampar. Senin,17/01/22

Dalam Kegiatan ini Babinsa bersinergi bersama Bhabinkamtibmas serta tim medis dari Puskesmas Siak Hulu 2 turun langsung ke lokasi untuk mendata semua warga usia lensia yang belum di suntik vaksin agar Segera mendapatkan suntik vaksin untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19 khususnya di wilayah desa pangkalan Serik ini.

Kepala desa pangkala Serik BPK Jendri menyampaikan banya terimakasih atas kinerja Babinsa dan tim kesehatan, sebab dengan turun langsung ke rumah2 warga usia lensia bisa terlaksana suntik vaksin, sebab kendala selama ini bagi warga lensia pada umumnya tidak dapat menjangkau tempat yang selama ini di adakannya suntik vaksin di desa pangkalan Serik ini. Dengan turun langsung ke rumah2 tersebut semua masyarakat usia lensia sudah dapat di suntik vaksin, Imbuhnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Serka Ismansyah Dampingi Petugas PPS dan Pantarlih Mendata Warga Desa Sari Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × four =