DAERAH  

Kades Koto Tuo Dampingi Warganya Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2

237 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Kampar,reportaseindonesia.id | Kepala desa ( Kades) Koto Tuo, Syeifuddin bersama Kanit Binmas Polsek XIII Koto Kampar, Ipda Setya Widodo, SH mendampingi warga desa Koto Tuo Vaksinasi Covid-19 untuk Dosis 1 dan 2 , bertempat dikantor desa Koto Tuo, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Selasa pagi (18/1/2022) sekitar pukul 09.00 wib.

Kepala desa Koto Tuo, Syeifuddin saat dikonfirmasi menuturkan, ini hari kita melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dimana setiap hari selasanya kita melaksanakan vaksinasi dan vaksinasi ini untuk Dosis 1 serta Dosis 2.

” Vaksinasi dosis 1 untuk desa Koto Tuo diluar kegiatan hari ini alhamdulillah sudah mencapai 74 persen dari data kami serta kemudian untuk dosis 2 itu sudah mencapai 36 persen diluar kegiatan hari ini dan mudah – mudahan warga kita tetap antusias untuk mengikuti vaksinasi covid-19 dosis 1 maupun dosis 2 , jelas Syeifuddin.

Orang nomor satu didesa Koto Tuo ini menambahkan, Tenaga kesehatannya dari Puskesmas Gunung Bungsu dan alhamdulillah hari ini kita didampingi oleh Kanit Binmas Polsek XIII Koto Kampar yaitu bapak Setya Widodo dimana yang biasanya juga didampingi oleh pihak Polsek XIII Koto Kampar serta pihak kecamatan maupun pihak desa sehingga masyarakat kita tetap antusias mengikuti vaksinasi.

” Harapan kami yang pertama tentunya masyarakat kami tetap bisa melakukan vaksinasi karena untuk kita ketahui bersama bahwa vaksinasi ini gunanya untuk anti Body atau kekebalan Imun tubuh kita.

Yang kedua mudah-mudahan dengan adanya masyarakat Koto Tuo di vaksinasi tidak ada yang terpapar Covid-19 maupun virus-virus yang lainnya,harap Syeifuddin.

Lebih lanjut dikatakannya, Kami dari pihak pemerintahan desa ( Pemdes) Koto Tuo sering memberikan himbauan kepada masyarakat kita bahwa vaksinasi ini sangat berguna dan bermanfaat untuk kita semuanya , makanya kita buktikan terlebih duluan bersama perangkat desa maupun keluarga perangkat desa divaksinasi ditengah-tengah masyarakat agar masyarakat melihat kita divaksin.

BACA JUGA :   Ketua DPRD Pelalawan Tutup Turnamen Volly Ball Putri Talau Cup III

“Supaya masyarakat kita tahu bahwa vaksinasi ini aman serta halal dan kalau ada masalah terhadap masyarakat kami yang di vaksinasi, kami dari pihak desa secepatnya berkoordinasi kepada pihak tenaga kesehatan, imbuhnya.

Penulis : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − two =