DAERAH  

Sertu Dedi Isriadi Babinsa Koramil 16/Tapung Bantu Evakuasi Warga yang Meninggal Diduga Diamuk Gajah

Kampar, reportaseindonesia.id |Sertu Dedi Isriadi Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar melaksanakan evakuasi warganya yang meninggal dunia diduga dipijak oleh kawanan Gajah liar bertempat di Rt 44 Dusun 4 Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar. Jumat (28/01/2022).

Korban yang meninggal dunia yang diduga di pijak oleh kawanan Gajah liar adalah Valen Piter Aritonang (55) yang ditemukan oleh seorang yang bekerja di ladang korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dan posisi korban tidak jauh dari rumahnya.

Babinsa mengatakan, berdasarkan keterangan istri korban pada pukul 23.30. Wib korban hendak mengecek kebun miliknya karena korban mendengar adanya suara Gajah yang berada di kebunnya, korban berangkat sendiri dan membawa alat penerangan seadanya, namun sampai pagi korban tidak juga kunjung pulang kerumah,” jelas Babinsa.

Babinsa menambahkan, pukul 08.00 wib seorang pekerja yang membantu memanen ladangnya datang, kemudian istri korban menyampaikan bahwa korban belum kembali kerumah dari tadi malam, kemudian pekerja tersebut membantu mencari korban disekitar kebun,” tambah Babinsa.

Setelah di cari, pekerja berhasil menemukan korban dalam kondisi sudah meninggal dunia dan terlihat dalam kondisi mengenaskan dan usul sudah keluar diduga di injak oleh Gajah karena disekitar lokasi banyak di temukan jejak kaki Gajah.

Korban saat ini sudah di evakuasi oleh Babinsa, pihak Polsek Tapung Hilir dan anggota Puskesmas Minas dikarenakan letak dan lokasi kejadian lebih dekat dengan Minas Kabupaten Siak untuk dilaksanakan identifikasi lebih lanjut,” tutup Babinsa.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Danramil 11/Tambusai Bersama Upika Kecamatan Tambusai Utara Sidak Harga Sembako di Pasar Bangun Jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 14 =