DAERAH  

Door To Door Cara Babinsa, Bhabinkamtimas dan Nakes Lakukan Vaksin Lansia

Pelalawan, reportaseindonesia.id |Pemerintah saat ini gencar melakukan Vaksinasi bagi para lansia di seluruh Indonesia. Bahkan, aparat TNI-Polri pun diminta untuk mengawal dan mendampingi berjalannya Vaksinasi tersebut. Hal itu dilakukan untuk mempercepat capaian herd immunity serta upaya mencegah penyebaran Covid-19 varian baru Omicron.

Petugas Nakes Kecamatan Langgam dengan didampingi Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Serda Syafizal Chan bersama Bhabinkamtibmas  melaksanaan Vaksinasi yang dilakukan secara door to door di wilayah Desa Sotol, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.Sabtu (29/01/2022)

Serda Syafizal Chan mengatakan, pelayanan Vaksinasi secara door to door ini agar masyarakat merasa dimudahkan dalam mendapatkan pelayanan Vaksin.

“Sambutan masyarakat terkait pelaksanaan Vaksinasi ini patut diapresiasi dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk divaksin,”katanya.

“Disamping kegiatan ini semua, Protokol kesehatan tetap harus dipatuhi. Vaksin hanya sebagai penguat imun tubuh bukan berarti setelah di Vaksin kita tidak bisa terpapar oleh karena protokol kesehatan harus benar-benar kita terapkan secara benar,” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Hadiri Pemakaman Warga Binaannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × one =