Wakil Ketua Komisi Dua DPRD Pelalawan Hadiri Syukuran Kades Talau

234 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Bertempat di kediaman Kades Talau berlansung sukuran atas di lantiknya Syahril sebagai kepala desa talau periode 2021 – 2027.

Nampak hadir saat itu Wakil ketua komisi dua DPRD Pelalawan Carles, S. Sos, ketua karang taruna kabupaten Pelalawan, camat pangkalan kuras, ketua APDESI pangkalan kuras,ketua bpd,kepala desa sorek dua,kades,batang kulim, kades, terantang manuk,ketua karang taruna pangkalan kuras,Dan manegemen Humas PT. Musi Mas.

Carles, memberikan ucapan selamat dan berpesan agar kepala desa talau bisa mengemban amanah masyarakat ini dengan baik serta bisa membawa perubahan bagi masyarakat desa talau.

“Selamat kepada syahril, semoga amanah ini bisa di laksanakan sebaik mungkin demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera di desa Talau. Keberhasilan seorang pemimpin adalah diukur dari aspek kesejahteraan dan keamanan masyarakatnya. Untuk itu mari kita sama sama saling berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat. Saya sudah sering ke desa talau dan kali ini saya sudah melihat ada beberapa perubahan. Semoga 6 tahun kedepan saudara saharil lebih mantap lagi mempoles desa talau sehingga membuat kemajuan di segala unsur. Baik itu kesejahteraan masyarakat, pembangunan, olahraga, keagamaan danlainya”harap carles

Di tempat yang sama syahril menyampaikan ucapan terimakasih,kepada para tamu undangan yang telah hadir dan memberikan support.

“Saya ucapkan terimakasih,kepada pak, Carles,pak camat,ketua karang taruna kabupaten pelalawan, kawan kawan kades,ketua bpd,para perangkat desa dan seluruh masyarat desa talau yang telah mempercayai saya kembali, untuk memimpin desa talau.Saya hanya manusia biasa yang tak luput dari khilaf dan salah untuk itu saran dan masukan yang sifatnya membangun sangat saya butuhkan. Saya akan berbuat sekuat tenaga dan fikiran saya untuk mengayomi dan membangun masyarakat desa talau agar lebih maju lagi. Kekompakan kita semua adalah kekuatan bagi saya. Untuk itu mari sama sama kita bergerak untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat desa Talau salah satu PR terbesar kami dari masyarakat desa Talau adalah aspal untuk menuju ibukota kecamatan.sebagai mana kita ketahui untuk desa tertua yang belum di jamah aspal sama sekali hanya desa Talau dan tanjung beringin. Semoga saja di masa kepemimpinan H.ZUKRI MISRAN DAN H.NASARUDIN,SH.MH.desa talau bisa merasakan aspal seperti desa desa lain”harap syahril.

BACA JUGA :   Wakil Ketua DPRD Kampar, H.Fahmil,ME Beri Beasiswa 3 Orang hafizh 30 Juz Dipesantren Insan Cendekia Salo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − five =