DAERAH  

Babinsa Kerumutan Bersinegi Bersama Bhabinkamtibmas Himbau Prokes Dijalan

18 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Pelalawan, reportaseindonesia.id |Babinsa Koramil 15/KK Kodim 0313/Kpr, Serma Humaidi Husen bersama Bhabinkamtibmas selalu bersinergi memberikan himbauan dan sosialisasi disiplin protokol kesehatan dimana tujuannya untuk mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

Selain itu juga diharapkan dapat menciptakan kondisi masyarakat yang patuh dan sadar melaksanakan aturan dalam penerapan protokol kesehatan.

Terkait hal itu, Babinsa Serka Humaidi husen melaksanakan pemantauan serta memberikan himbauan dan sosialisasi pentingnya disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas melintas Jalan Expan Bukit Garam, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, sabtu (5/2/2022).

“Kepada masyarakat yang melintas di depan Pos PPKM yang tidak memakai masker agar maskernya di pakai, tetap patuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama,” ujar Babinsa.

Dirinya mengatakan, pada umumnya aktifitas masyarakat yang melintas di depan Pos PPKM cukup ramai apalagi di pagi hari ini. Untuk itu pihaknya terus mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya mencegah terjadinya penularan Covid-19, imbuhnya.

Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat untuk disiplin patuhi prokes dan sekaligus menghimbau warga agar tetap mematuhi aturan yang sudah diberikan pemerintah dimasa Pandemi.

” Bagi warga yang belum suntik vaksin agar segera ke Puskesmas Kerumutan untuk melaksanakan vaksin, pangkasnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Sasaran Ke-2 MCK Sanitasi Kerjasama TNI-AD dan SKK Migas, Anggota Koramil 16/Tapung Bersama Warga Goro Cor Pondasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + eighteen =