DAERAH  

Dihari Libur, Babinsa Tetap Melaksanakan Razia Penegakan Prokes Bagi Masyarakat

Pelalawan, reportaseindonesia.id | Meskipun hari libur Babinsa Koramil 03/Bunut Kodim 0313/ Kpr, Sertu Hamsani bersinergi dengan anggota Polsek melaksanakan Razia terhadap masyarakat yang sedang beraktivitas, Minggu (6/2/2022).

Babinsa Koramil 03/ Bunut, Sertu Hamsani mengatakan, Meskipun pada saatlibur dihari minggu masyarakat harus selalu diingatkan akan pentingnya tetap disiplin menegakan Protokol Kesehatan ( Prokes) terutama memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

Hal tersebut guna meminimalisir penyebaran Virus Covid- 19 yang saat ini telah bermutasi Virus baru yang bernama Omicron
dan saya bersama anggota Polsek memeriksa satu persatu para pengendara roda dua maupun kendaraan roda empat apakah mereka memakai masker atau tidak saat bepergian.

” Bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker diberi himbauan dan peringatan serta bahkan mereka diberikan masker yang sudah disediakan.

Kegiatan Razia yang sudah berjalan ini tetap kita laksanakan meskipun saat hari libur seperti hari minggu ini dan kita semua harus selalu waspada akan ancaman Virus Covid- 19 yang saat ini telah muncul lagi Varian baru setelah Delta yaitu Omicron, tutup Babinsa.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Editor : Hargono

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BACA JUGA :   Nurmadanis Sukses Bebaskan Petani Sinagar dari Tengkulak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 4 =