DAERAH  

Peltu Suriadi Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Warga Goro Bersihkan Parit

Kampar, reportaseindonesia.id |Peltu Suriadi Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar bersama warga melaksanakan gotong-royong ( Goro) membersihkan parit di Rt/Rw 02/01 Desa Bukit Kemuning, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Minggu (13/2/2022).

Kali ini gotong royong membersihkan parit yang ada disekitar desa agar pada saat musim penghujan parit tidak tersumbat dan tidak terjadi bencana banjir.

Babinsa akan terus mengajak warga untuk aktif bergotong -royong guna menciptakan suasana desa yang bersih, sehat, nyaman dan terhindar dari bencana alam, kata Babinsa.

Selain demi menciptakan lingkungan bersih serta sehat juga sebagai ajang silaturahmi antar warga dan dengan kekerabatan yang baik tentunya segala persoalan yang ada ditengah-tengah warga bisa diatasi dengan cepat, tambahnya

Ditempat terpisah, Danramil 16/Tapung, Kapten Arm Alza Septendi mengatakan, Kegiatan gotong- royong itu merupakan bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Inilah wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat demi meningkatkan silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat, ujarnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Bersama Warga, Babinsa Koramol 05/Kampar Kiri Lakukan Goro Perbaiki Jalan Desa Yang Rusak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × two =