DAERAH  

Babinsa Pantau Langsung Giat Vaksinasi Murid SDN 012 Desa Sari Makmur

42 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Pelalawan, reportaseindonesia.id | Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Kodim 0313/Kpr, Sertu Sugeng Siswaji turut memantau kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada Siswa/Siswi usia 6 s/d 11 tahun di Sekolah Dasar Negeri ( SDN) 012 Desa Sari Makmur, Kecamatan Pangkalan Lesung,Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Rabu (02/03/2022).

Tujuan pendampingan vaksinasi tersebut dilakukan untuk memperhatikan Protokol Kesehatan ( Prokes) selama kegiatan vaksinasi dan untuk memberi rasa aman dalam kegiatan vaksinasi tersebut.

Dalam pelaksanaan vaksinasi di SDN 012 ini, Babinsa Desa Sari Makmur memantau beberapa tahapan dalam pelaksanaan vaksinasi, diantaranya melaksanakan pendaftaran dilanjutkan dengan pemeriksaan screening kemudian dilakukan penyuntikan vaksinasi.

Untuk murid-murid yang melaksanakan suntik vaksinasi langsung di dampingi orang tua dan , serta seluruh Guru dan tenaga pengajar yang lainnya yang bertugas di Sekolah Dasar Negeri 012.

Sementara Danramil 04/PKL Kuras Kapten Arh H.Simbolon mengatakan suntik vaksinasi ini di laksanakan untuk menambah kekebalan tubuh bagi anak-anak kita dan mencegah masuknya virus covid-19 ke tubuh anak kita masing-masing, untuk itu para wali murid agar ikut mendukung program pemerintah ini, ungkap Danramil.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Yakinkan Aman dan Tertib, Babinsa Koramil 16/Tapung Dampingi Pembagian BLT-DD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × five =