DAERAH  

Eratkan Hubungan Baik, Babinsa Koramil 07/Kampar Goro Bantu Pembuatan Pondasi Rumah Warga

Kampar, reportaseindonesia.id |Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat di Desa Binaan, Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr , Sertu Rais membantu masyarakat dalam pembuatan pondasi rumah di Desa Limau Manis, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Rabu (16/3/2022).

Kegiatan karya bakti bersama warga di Desa Limau Manis merupakan salah satu cara untuk mempererat hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat di desa binaan sehingga terjalin hubungan yang harmonis.

Babinsa Koramil 07/ Kampar, Sertu Rais mengatakan, Apabila suatu pekerjaan dilaksanakan secara bersama-sama maka akan terasa ringan dan cepat terselesaikan, Imbuhnya.

Babinsa juga menyampaikan kepada masyarakat didesa binaan agar tetap menjaga keamanan dan selalu menjaga kesehatan dengan mencuci tangan menggunakan sabun , memakai masker serta menjaga jarak.

Pantawan awak media,
Sukri salah satu warga Desa Limau Manis menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang mana sudah meluangkan waktu untuk membantu masyarakat dalam pembuatan pondasi rumah warga.

Penulis: Nazri

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Bersama Warga Perum MKI, Sertu Gunawan Rianto Goro Bersihkan Parit dan Lingkungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + twelve =