DAERAH  

Kelangkaan Minyak Goreng, Babinsa Koramil 01/Bkn dan Bhabinkamtimas Lakukan Pengecekan Harga Minyak Goreng

45 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Kampar, reportaseindonesia.id |Anggota Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Serma Syamsurzal bersama Babinsa Kecamatan Bangkinang Kota dan Bhabinkamtimas Polsek Bangkinang Kota Aiptu Erisman melaksanakan pengecekan harga miyak goreng di salah satu toko sembako terkait kelangkaan minyak goreng, berlokasi di jln Sisingamangaraja, Kel. Langini Kecamatan Bangkinang Kota Jumat (18/3/2022).

Serma Syamsurzal mengatakan, bahwa sidak dilaksanakan dalam rangka pengecekan kios atau toko dampak dari kelangkaan sembako jenis minyak goreng yang terjadi baru-baru ini.

“Hari ini kami bersama Bhabinkamtimas, ingin mengecek Kios atau toko, karena ada kelangkaan minyak goreng jangan sampai ditimbun karena kalau terjadi penimbunan atau menaikkan harga itu sudah termasuk tindakan pidana” ungkapnya

Pada kesempatan yang sama Babinsa Kel Bangkinag Mewakili Pgs Danramil 01/Bkn Kapten Arh Diding Sukardi menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan bentuk kepedulian terhadap keresahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat akibat langkanya minyak goreng.

“Apa yang kami lakukan merupakan bentuk respon akibat kelangkaan sembako jenis minyak goreng dikalangan masyarakat, karena jika dibiarkan dampaknya sangat luar biasa, Semoga kelangkaan minyak goreng ini segera bisa diatasi oleh Pemerintah sehingga situasi perekonomian kembali normal” tutup Babinsa

Sementara itu salah satu pemilik toko Kanedi, mengatakan, “harga minyak Goreksekarang ini sudah di atas harga standar dari harga Rp.23 Ribu/liter dari suplayer dan sampai kewarung Rp. 25 Ribu/liternya, barangnya yang masuk hari ini sebanyak 600 Dus barang langsung kami jual ke toko-toko dan ke warung, tidak akan di timbun karena minyak goreng menjadi kebutuhan sehari hari, jelasnya.

Sumber : Pendim 0313/KPR

BACA JUGA :   Ciptakan Kebersamaan Bersama Warga Binaan, Babinsa Bantu Angkat Perahu ke Sungai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × two =