DAERAH  

Lurah Jatijajar bersama Ketua RW 01 dan LPM Tinjau Langsung Pemilihan Ketua RT

Depok,reportaseindonesia.id | Lingkungan RW 01 Kelurahan Jatijajar Kota Depok saat ini sedang melaksanakan kegiatan pemilihan ketua RT dilingkungan RW 01 yang terdiri dari sembilan RT.

Dalam kesempatan ini, Lurah Jatijajar Mujahidin Hasan didampingi Ketua LPM Jatijajar Usman, Ketua RW 01 Achmad Mauludin beserta pengurus melakukan roadshow berjalan keliling ke tiga RT meninjau langsung pelaksanaan pemilihan ketua RT secara serentak dilingkungan RW 01.

“Kelurahan jatijajar sudah hampir semua sudah melaksanakan pemilihan RT sesuai Perwal 13 Tahun 2021 nanti akan kita seragamkan untuk pembuatan SK nya,” ujar Mujahidin saat ditemui disela kesibukan meninjau pelaksanaan pemilihan RT, Minggu (20/03/2022).

Tugas pokok RT membantu RW ditingkat wilayah tidak hanya pembuatan KTP KK tapi banyak karena program pemerintah menyentuh ditingkat bawah “Alhamdulillah berjalan demokratis, dalam aturan Perwal bisa saja dikukuhkan dari 9 RT sudah 3 dikukuhkan dan sesuai aturan dan mengacu pada aturan yang lama memakai semua warga tetap memilih. Alhamdulillah hampir 70 -90 persen lebih hadir,” kata Mujahidin.

Berharap, terpilihnya RT yang baru bisa bersinergi bekerja sama dengan Kelurahan dalam membangun lingkungan khususnya kelurahan Jatijajar,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Achmad Mauludin selaku Ketua RW 01 Jatijajar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga RW 01 Jatijajar “Saya ucapkan terimakasih atas partisipasi warga dalam mensukseskan pemilihan ketua RT dilingkungan RW 01, dan warga sangat antusias dalam mengikuti pemilihan. Dan alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, saya berharap ketua RT terpilih dapat bekerja sama dengan baik dalam menyampaikan serta mendukung program pemerintah demi terwujudnya Kota Depok yang kebih baik,” terangnya.

Lurah Jatijajar juga menyampatkan diri untuk membagikan doorprice yang disediakan panitia pelaksana pemilihan RT 04 dan menyaksikan serah terima ketua RT terpilih di RT 06 da RT 03 RW 01. (Agus)

BACA JUGA :   Hamzah Center Respon Cepat Keluhan Warga RW 06 Sukamaju Terkait DBD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 5 =