TNI AL  

Jalin Silaturahmi, Kadispenal Sambut Kunjungan PW MOI

61 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Jakarta,reportaseindonesia.id | Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan wartawan media massa, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono menyambut kunjungan Persatuan Wartawan Media Online Indonesia (PW MOI) bertempat di Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal) Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (28/03) lalu.

Kunjungan para wartawan yang dipimpin Ketua Umum (Ketum) PW MOI HM Jusuf Rizal didampingi Bendara Umum Ranti E. Tanjung, Kabid Program dan Kerjasama Ika Restianti serta Ketua PW MOI DKI Ronald Siahaan ini disambut hangat dan penuh keakraban oleh Kadispenal beserta jajarannya. Selain dalam rangka menjalin silaturahmi, kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan organisasi yang dinaunginya.

PW MOI merupakan organisasi wartawan dan media online yang menaungi media online seluruh Indonesia, utamanya yang menjadi anggota tetap serta kepengurusan organisasi sudah berkembang dan berada di seluruh provinsi di Indonesia. Organisasi ini memandang bahwa Dispenal merupakan mitra strategis dibidang pemberitaan, utamanya yang erat hubungannya dengan nasionalisme, budaya, pertahanan dan kemaritiman Indonesia.

Dalam kesempatan ini Ketum PW MOI beserta rombongan berkesempatan malaksanakan tour facilities yang dimiliki Dispenal diantaranya Studio Nusantara Sagoro 1 dan Studio Nusantara Sagoro 2, Media Center dan Radio Jalesveva Jayamahe (JJM).

Silaturahmi ini kedepannya diharapkan dapat mengembangkan ide dan inovasi baru yang bermanfaat, tidak terjebak rutinitas monoton, berfikir out of the box sehingga dapat berubah kearah yang lebih baik khususnya dalam bidang publikasi pemberitaan sesuai penekanan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono. (Agus)

Sumber: Dinas Penerangan Angkatan Laut

BACA JUGA :   WAKASAL : Pendidikan Sesko TNI dan Sespimti Polri Merupakan Tahapan Menentukan Dalam Pengembangan Profesi dan Karir Seorang Perwira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × three =