DAERAH  

Babinsa Koramil 03/Bunut Melaksanakan Prokes di Pasar Tradisional

33 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Pelalawan, reportaseindonesia.id |Sejumlah pasar di wilayah Kecamatan Bunut menjadi sasaran oprasi penegakan protokol kesehatan serta sosialisasi program vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan seluruh koramil di jajaran Kodim 0313/Kpr, Rabu (30/03/2022).

Seperti hal yang dilaksanakan Koramil 03/Bunut melaksanakan woro-woro protokol Kesehatan COVID-19 kepeda pedagang dan pembeli di Pasar Bunut. “Kegiatan ini di ikuti oleh 2 Anggota Koramil 03/Bunut dan 4 Anggota Polsek ,” ujar Serda M. Yasin anggota Koramil 03/Bunut.

Lebih lanjut, Serda M. Yasin menjelaskan bahwa, operasi penegakan protokol kesehatan COVID-19 ini bertujuan, mensadarkan masyarakat agar semakin patuh terhadap protokol kesehatan COVID-19 dan menekan angka penyebarannya. “Kita melaksanakan imbaun 5M kepada para pengunjung pasar agar taat prokes,” ujarnya.

Target dari pelaksanaan kegiatan operasi penegakan disiplin Protkes COVID-19, sambung Serda M. Yasin, agar jumlah kasus positif menurun, angka kematian menurun dan kesadaran masyarakat terhadap prokes semakin meningkat.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 16/Tapung Bantu Petani Semprot Tanaman Cabe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − ten =