DAERAH  

Sertu Harjono Babinsa Koramil 16/Tapung Hadiri Lomba Kreatifitas Anak Usia Dini

Kampar, reportaseindonesia.id |Sertu Harjono Babinsa Desa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar menghadiri lomba kreatifitas anak anak usia dini (TK) se Kecamatan Tapung Hilir yang diselenggarakan bertempat di Yayasan Darul ITTIHAD Desa Tapung Makmur Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar. Kamis (31/03/2022).

Kegiatan lomba dihadiri oleh Pengurus Yayasan Darul ITTIHAD bapak Aan Budiono, Ketua Panitia bapak Dwi Ardiansyah, Babinsa Sertu Harjono, Guru/pendamping anak-anak sekecamatan Tapung Hilir.

Danramil 16/Tapung Kapten Arm Alza Septendi mengatakan,”Bahwa lomba mewarnai dan menggambar bagi anak tingkat TK ini dilaksanakan bertujuan untuk menumbuhkan kreativitas dan semangat belajar untuk bekal mereka di masa depan,” katanya.

Menurutnya, dalam dunia pendidikan pihaknya juga bertanggung jawab tentang pendidikan generasi muda agar kedepannya siap menghadapi tantangan global.`
“ Imajiner dibangun sejak dini bukan untuk membawa anak-anak ke dalam ruang lingkup imajinasi atau khayalan, tetapi lebih condong pada kreatifitas yang tertuang dalam bentuk seni menggambar dan seni mewarnai,” tegas Danramil.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 08/ Tandun ikut Serta Memeriahkan Jalan Santai HUT PGRI Ke 78

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 1 =