DAERAH  

Babinsa Bantu Warga Padamkan Sijago Merah

Pelalawan, reportaseindonesia.id | Babinsa Koramil 04/ PKL Kuras Kodim 0313/Kpr Sertu Eriyal ikut membantu pemadaman kebakaran rumah petak yang berada di jalan olahraga Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, (Jumat,01/04/2022)

Adapun penyebab Kejadian kebakaran belum pasti, namun dugaan sementara api muncul akibat adanya konsleting arus listrik dari dalam rumah petak yg menyebabkan api muncul. Babinsa Kelurahan sorek satu Sertu Eriyal bergegas cepat mendatangi TKP untuk membantu evakuasi warganya dan menetralisir api agar tidak membesar dan menjalar.

Langkah koordinasi segera dilakukan oleh Babinsa dengan pemerintah Kelurahan Sorek Satu dengan mendatangkan unit pemadam kebakaran untuk memadamkan api dengan cepat. Setelah melalui proses pemadaman yang begitu dramatis, akhirnya api segera dapat di atasi. Beruntung tidak ada korban dalam tragedi ini.

Salah satu saksi mata yang ada dilokasi saat kebakaran terjadi. Menuturkan Pada pukul 08.45 Wib, melihat api dari salah satu rumah petak yang muncul dan terjadi kebakaran dan berteriak memanggil warga dan api membesar melalap ludes rumah petak milik Bapak Basri RT 05 RW 03, kerugian yang di taksir kurang lebih 100 juta.

“Beruntung ada pak babinsa yang datang dan membantu kami memadamkan api dan mendatangkan tim damkar dari Kecamatan ukui dan api terpadamkan sekitar pukul 09.48 Wib,” ungkapnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Jelang Pendistribusian Logistik Pemilu, Danpos Koramil 16/Tapung Bersama UPK Tapung Hilir Gelar Rapat Koordinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − six =