DAERAH  

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Warga Laksanakan Goro di Masjid

33 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Kampar, reportaseindonesia.id |Terlihat Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar bersama pemuda dan masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan di halaman Masjid Al Iklas, guna menyambut datangnya bulan suci Ramadhan di Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar. Jumat (01/04/2022).

Menurut Babinsa kegiatan bersama warga ini merupakan suatu tanggung jawab Babinsa dalam memelihara kekompakan dan kebersamaan dengan warga Desa binaannya, maka setiap kegiatan yang ada di Sesa Babinsa selalu hadir tidak hanya gotong royong, di kegiatan-kegiatan lain Babinsa juga hadir didalamnya.

“Hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga ini, sebagai sarana kita untuk pererat kekompakan dengan masyarakat dan perangkat desanya,” ujar Babinsa.

Lebih lanjut dikatakan, harapannya dengan adanya kegiatan gotong royong ini, dapat meningkatkan semangat dan kesadaran bergotong royong didalam jiwa warga di desa nya itu.

Sementara itu Sekdes Desa Kota Garo bapak Aan Setiawan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir disetiap kegiatan yang ada di wilayah hal tersebut sangat berpengaruh kinerja saya sebagai Sekdes dalam mengajak dan mengarahkan warga masyarakat,”ucapnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Goro Bantu Bangun Rumah Warga di Desa Tanjung Alai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × one =