DAERAH  

Carles,S.sos di Tetapkan Sebagai Ketua Komisi III DPRD Pelalawan

Pelalawan, reportaseindonesia.id | Digedung DPRD Kabupaten Pelalawan berlangsung Paripurna alat kelengkapan Dewan. dan adapaun susunan AKD saat ini di tetapkan adalah sebagai berikut, Ketua Komisi I Nasarudin, SH ,Ketua Komisi II Sukardi, SH, Ketua Komisi III Carles, S.sos, Senin (4/4/2022).

Kepada reportaseindonesia.id Carles menyampaikan ucapan terimakasih kepada kawan -kawan Fraksi atas dipercayakanya ketua komisi III.

” Tentu ini sebuah amanah yang mesti saya pikul bersama rekan- rekan agar program- program yang manjadi fokus utama kami bisa terlaksana dengan maksimal dan kita ingin membantu Pemda ( Pemerintah Daerah) pelalawan dalam mewujudkan pelalawan maju.

Sesuai dengan apa yang telah dicita -citakan oleh bupati dan wakil bupati Pelalawan.

” AKD ini sudah menjadi kebiasaan yang sudah di tetapkan dalam tata tertib DPRD, maka dengan itu saya berterima kasih kepada semua kawan kawan fraksi di DPRD Pelalawan yang sudah mengamanahkan saya sebagai ketua komisi III, dan semoga dengan amanah ini bisa mencapai target politik kita semua serta mendukung Pemda pelalawan dalam mencapai Visi/Misi yang sudah tertuang di RPJMD Kabupaten Pelalawan tahun 2021-2026, ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Harapan saya agar semua program- program bupati nantinya bisa terealisasi dengan cepat dan tanpa ada kendala.

” Itu semua bisa terealisasi serta dilaksanakan dengan cepat dan tepat sasaran melalui kerja keras berkat kekompakan kita semua, tutup Carles.

Penulis : Arisman

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Kasi Keswan DKPP Kabupaten Bintan Telah Melakukan Pelayanan Kesehatan Hewan Qurban Dibeberapa Kecamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one + ten =