DAERAH  

Personil Koramil11/Tambusai Selalu Aktif Lakukan Pendisiplinan Prokes Kepada Warga Binaan

Rokan Hulu, reportaseindonesia.id |Segala upaya dilakukan oleh pihak TNI Koramil 11/Tambusai jajaran Kodim 0313/KPR untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 di wilayah dengan cara aktif melaksanakan edukasi dan himbauan kepada warga binaannya terkait pentingnya Protokol Kesehatan (Prokes). Salah satunya yang dilakukan oleh Personil Kodim 0313/KPR Koramil 11/Tambusai Sertu E.Simbolon dan Sertu A.Daulay yang selalu aktif melaksanakan edukasi dan memberikan himbauan kepada warga binaannya agar tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan, Jumat (08/04/2022)

Dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di wilayah desa binaan masing masing Babinsa Koramil 11/Tambusai selalu menekankan tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan.

Babinsa Sertu E.Simbolon dan Sertu A.Daulay juga memberikan contoh tentang pelaksanaan protokol kesehatan secara tepat dan benar agar para warga binaannya dapat melaksanakannya secara benar pula.

Di tempat terpisah Danramil 11/Tambusai Kapten Inf Lilik Hariyono menjelaskan bahwa para anggota Babinsa Personel Koramil 11/Tambusai di wilayah binaan masing – masing selalu melaksanakan edukasi dan himbauan kepada warga binaannya untuk selalu disiplin protokol kesehatan.

“Edukasi dan himbauan tersebut penting, agar di wilayahnya dapat terhindar dari Covid-19, selain itu pula Babinsa juga membagikan masker untuk warga binaan masing masing sehingga penularan virus ini dapat di antisipasi”, terang Danramil.

“Kegiatan Babinsa ini di laksanakan di tempat keramaian dan dari rumah ke rumah warga, semoga saja warga semakin sadar pentingnya protokol kesehatan, semoga situasi cepat pulih dan normal kembali, tutup Danramil.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Satgas TMMD Ke- 110 Kodim 0313 /KPR Optimalkan Pengerjaan Jalan di Ujung Batu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

twenty − six =