DAERAH  

Jalin Kebersamaan dengan Warga Binaan, Babinsa Bantu Panen Budidaya Ikan Air Sungai

Kampar, reportaseindonesia.id |Usaha budidaya ikan air sungai semakin hari semakin menggiurkan, dengan memanfaatkan kondisi wilayah di sepanjang sungai Kampar yang merupakan daerah mayoritas perairan, warga dengan kreatif membuat keramba ikan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/KPR Serka Cipto Wibowo melaksanakan pendampingan hanpangan budidaya ikan air sungai di Desa Merangin Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar. Minggu (10/04/2022).

Disamping itu Dimasa pandemi covid-19 ini banyak masyarakat yang berpikir untuk mencari usaha sampingan untuk menambah penghasilan ataupun untuk menyambung hidup, untuk itu Babinsa Serka Cipto Wibowo menyambangi budidaya ikan air sungai ini untuk memotivasi warga binaannya yang sedang memanen ikan keramba agar warga usaha lebih bersemangat.

Serka Cipto Wibowo mengatakan, Kegiatan pendampingannya merupakan wujud kepeduliannya untuk warga binaan di tengah pandemi covid-19.

“Disamping kita melaksanakan monitoring wilayah, kita juga bisa bersilaturahmi dengan warga kita, untuk sekedar bertukar pikiran, sehingga komunikasi yang baik akan selalu terjalin demi terwujudnya kemanunggalan TNI-RAKYAT. Ungkap Serka Cipto Wibowo.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Ringankan Beban Warga, Babinsa Koramil 07/Kpr Bantu Warga Dalma Penimbunan Pondasi Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

three × one =