DAERAH  

Antisipasi Kelangkaan BBM, Babinsa Koramil 16/Tapung Laksanakan Patroli di SPBU Kota Garo

Kampar, reportaseindonesia.id |Serka Mardion dan Sertu Harjono Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar melaksanakan patroli obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Tapung Hilir kabupaten Kampar, salah satunya adalah SPBU Kota Garo yang terletak di Desa Kota Garo. Senin (11/04/2022).

Kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat agar situasi tetap kondusif sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.
”Sasaran patroli kali ini adalah objek vital yakni SPBU Kota Garo agar bisa mengantisipasi kelangkaan BBM, yang bisa mengganggu keamanan masyarakat yang sudah kondusif,” jelas Serka Mardion.

Danramil 16/Tapung Kapten Arm Alza Septendi mengatakan kegiatan patroli ke SPBU Kota Garo ini sebagai upaya mencegah terjadinya kelangkaan BBM, Sekaligus upaya menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Melalui patroli ini diharapkan mampu antisipasi antrian warga di SPBU, menciptakan suasana kondusif di SPBU dengan tetap berkomunikasi dengan pihak pengelola SPBU agar keamanan masyarakat tetap kondusif, serta mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona,” jelas Danramil.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Anggota DPRD Kampar Fraksi PKS, Zalka Putra,SE Ikut Memadamkan Karhutla Didusun III Desa Rimbo Panjang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 + thirteen =