DAERAH  

Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Koramil 16/Tapung Goro Bersama Warga di Bulan Ramadhan

Kampar, reportaseindonesia.id | Meski sedang melaksanakan Ibadah puasa tidak menurunkan semangat Peltu Suriadi Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar bersama masyarakat setempat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan di kanan-kiri jalan Desa, Lokasi kegiatan tersebut berada di Desa Bukit Kemuning, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar. Senin (11/04/2022).

Babinsa mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Desa Bukit Kemuning.
“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada di Desa Bukit Kemining semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Selain demi menciptakan lingkungan bersih dan sehat, juga sebagai ajang silaturahmi antar warga. Dengan kekerabatan yang baik, tentunya, segala persoalan yang ada di tengah-tengah warga bisa diatasi dengan cepat,” tutup Babinsa.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Sertu Helmi Zikri Bantu Pecarian dan Evakuasi Korban Yang Hanyut di Sungai Kampar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × five =