DAERAH  

Babinsa Koramil 16/Tapung Dampingi Safari Ramadhan Bupati Kampar di Masjid Raya Nurul Iman Desa Kota Aman

Kampar, reportaseindonesia.id |Hari ke duabelas Bupati Kampar bapak Catur Sugeng Susanto SH melakukan kegiatan safari Ramadhan di Masjid Raya Nurul Iman Desa Kota Aman Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar. Rabu malam (13/04/2022).

Turut mendampingi Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH,MH dalam kegiatan safari ramadhan tersebut Sekda Kampar bapak H. Yusri, M.Si, parq Asisten Pemda Kampar, para Kadis Pemda Kampar, Camat Tapung Hilir bapak Hadinur Rahman S.STP, Danramil 16/Tapung yang di wakilli Pelda Heri Asmara dan Sertu Hermid, Kapolsek Tapung Hilir AKP Aprinaldi SH,MH, para Kades se Kecamatan Tapung Hilir dan perwakilan pimpinan perusahaan di Kecamatan Tapung Hilir.

Dalam sambutannya Bupati Kampar menyampaikan mari perbanyak ibadah dan selalu menjaga puasa kita agar mendapat rahmat dari Allah SWT.
” Karena kalau berpuasa hanya menahan lapar dan haus saja yang hasilnya sia- sia saja kalau tidak jaga,” ujarnya.

Selain itu Bupati juga mengajak masyarakat untuk membayar zakat fitrah pada bulan Ramadhan ini agar masyarakat yang tergolong miskin bisa terbantu.
Ditambahkan disamping itu zakat Mal juga harus dikeluarkan apabila sudah cukup Nishabnya karena bulan Ramadhan ini bukan hanya mensucikan diri, tapi juga membersihkan harta kita,” tambahnya.

Bupati menyampaikan agar tetap menjalin ikatan silaturahmi, tingkatkan kerja sama dan kekompakan karena tanpa itu mustahil semua perencanaan dan program yang kita buat dapat berjalan baik dan sukses.

Diujung acara Bupati Kampar menyerahkan bantuan dari dana CSR Bank Riau kepada Kades Kota Aman sebesar 20 juta dan bantuan sembako diterima oleh perwakilan warga Desa Kota Aman.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Koramil 11/Tambusai Kawal Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Rokan Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

three × one =