Bulan Ramadhan, Komunitas Avanza Xenia Club Depok Gelar Santunan Anak Yatim

Depok | reportaseindonesia – Komunitas pecinta mobil Avanza dan Xenia yang tergabung dalam komunitas AXFCI (Avanza Xenia Fans Club Indonesia) Chapter Depok hari ini mengadakan kegiatan buka bersama sekaligus dibarengi dengan santunan anak yatim.

Bertempat di Taman Pratama Pemuda, Beji, Kota Depok komunitas AXFCI Chapter Depok mengajak 20 anak yatim piatu untuk berbuka bersama.

Dalam kesempatan ini, Ketua Panitia Haryo Wijoseno mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus beramal di bulan suci Ramadhan

“Kami mengajak 20 anak yatim dari Asburathib Beji. Tujuan kegiatan ini sebagai bukti kami peduli sesama dan tidak hanya fokus di otomotif tapi kami disini peduli kepada sesama manusia apalagi adik-adik kita ini sebagai penerus bangsa agar adik-adik kita dapat tercapai cita-citanya,” ujar Haryo, Minggu (17/04/2022).

Kami berharap Komunitas AXFCI chapter Depok lebih baju “Semoga kedepan lebih banyak lagi kegiatan, AXFCI chapter Depok lebih maju dan adek-adek kita ini bis tercapai cita-citanya,” harapnya.

Anggota DPRD Provinsi, Hasbulah Rahmad

Tanggapan terkait kedatangan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hasbulah Rahmad

“Kami dari Avanza Xenia Fans Club chapter Depok mengucapkan terima kasih kepada pak Hasbulah, sangat luar biasa sudah menyempatkan waktu kesini dan peduli dengan kami. Sangat-sangat luar biasa tapi sayang sekali belum bisa ngobrol lama, next time kita akan ngobrol lama pak, kita bisa berkolaburasi dengan AXFCI sharing-sharing dengan kami. Kita juga perlu belajar banyak dari pak Hasbulah dan terimakasih atas bantuannya,” pungkasnya.

Sementara itu, masih ditempat yang sama Ketua Chapter AXFCI Avanza Xenia Fans Club Indonesia chapter Depok, Chris Manurung menyampaikan Kebetulan saya baru dilantik per febuari 2022 jadi event yang paling pertama adalah ini yaitu baksos santunan anak yatim saat ini.

BACA JUGA :   Cegah Penyebaran Covid, Petugas Satpas Pembantu SIM 1221 Sukmajaya lakukan Fogging Disinfektan

“Setelah ini kita ada kegiatan aniversary AXFCI itu di adakan oleh pusat dan kita akan ikut meramaikan itu yang akan diadakan di Sumedang di bualan Juli dan bulan November ada Munas yang akan kita hadiri juga. Untuk acara Depok Reborn sendiri kita akan laksanakan di bulan Mei setelah lebaran, kita akan melaksanakan halal bihalal dengan 4 chapter yaitu Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bogor dan Bekasi,” terang Chris.

Lebih lanjut Chris berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan dan ditingkatkan “Kita berencana mengadakan silaturahmi untuk mengikat kekerabatan di Jabodetabek yang akan kita laksanakan di Bogor. Harapan kami setelah pandemi ini normal kita akan terus melaksanakan kegiatan,” tutupnya. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

9 − seven =