DAERAH  

Babinsa Beri Penjelasan Cara Latihan Fisik Yang Benar Jika Ingin Menjadi Prajurit TNI

Rokan Hulu, reportaseindonesia.id |Babinsa Koramil 08/ Tandun Kodim 0313/KPR Koptu Musriadi memberikan penjelasan latihan fisik kepada pemuda yang bercita cita ingin menjadi Prajurit TNI AD di lapangan Koramil 08/ Tandun Kecamatan Ujung batu Kabupaten Rokan Hulu, Senin (18/04/2022).

Koptu Musriadi mengatakan, bahwa kegiatan penjelasan kegiatan latihan-latihan ini merupakan hal yang penting dilakukan untuk memberikan kesiapan fisik maupun mental dalam menghadapi berbagai macam tes yang akan dihadapi jika melaksanakan tes masuk TNI

Latihan ini penting dilakukan untuk kesiapan adik adik kedepan menghadapi berbagai rangkaian tes seleksi, katanya.

Lebih lanjut dikatakan, adapun latihan materi yang dijelaskan meliputi ketahanan lari, Pull Up, Twin Sit Up, Push Up dan Longes serta Suttle Run. Sebelumnya mereka juga memerima penjelasan tata cara gerakan yang benar.

“Dengan adanya penjelasan ini, saya harap para adik adik yang bercita cita menjadi prajurit TNI AD pada saat tes mereka sudah terbiasa melakukan gerakan latihan yang benar, sehingga nantinya jika sudah waktunya tes tidak terkejut lagi dan sudah dibiasakan dari sekarang,tuturnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Awasi Lalulintas Hewan Ternak Bersama Polsek dan Dinas terkait di Wilayahi Tambusai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

six − five =