DAERAH  

Babinsa Koramil 13/Rokan Melaksanakan Operasi Yustisi

Rokan Hulu , reportaseindonesia.id |Serma Muhar Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/KPR melaksanakan operasi yustisi untuk pencegahan penyebaran virus covid 19 dengan cara merazia setiap pengendara bermotor yang tidak menggunakan masker. Senin (18/04/2022).

Dalam razia pencegahan penyebaran virus covid 19 kali ini kami banyak menemukan kesalahan kesalahan yang tidak sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan.

Kami selaku Babinsa terpaksa mengambil tindakan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus covid 19 dengan cara memberhentikan pengendara bermotor dan mohon maaf karena mengganggu perjalanannya.

Bagi yang tidak menggunakan masker kami berikan sangsi seperti mengambil dokumentasi dan dicatat sebagai bahan temuan oleh anggota polsek rokan. Dan kami memberikan masker secara gratis untuk digunakan selama perjalan berlangsung.

Semoga dengan usaha yang kita lakukan ini, akan berdampak positif dimata masyarakat, dan mereka yang melaksanakan perjalanan semoga selamat dan sampai ditujuan dengan selamat, tutup Serma Muhar.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Pengosongan Lahan Pembangunan Kampus UIII Rampung Tanpa Kendala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

four × 4 =