Pelaksanaan Sholat Ied dan Halal Bihalal di Rutan Depok Berlangsung Kondusif

Depok,reportaseindonesia.id|Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) melaksanakan Sholad Ied bersama Karutan dan jajaran yang dilaksanakan di lapangan olahraga Rutan Kelas I Depok.

Kegiatan sholat Ied dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan.

“Alhamdulillah, hari ini kami melaksanakan kegiatan sholat ied yang digelar di Lapangan Olahraga Rutan Kelas I Depok dengan kondusif serta tetap menerapkan standar protokol kesehatan,” ujar Andi kepada wartawan usai melaksanakan sholat. Senin (2/05/22).

Andi juga menjelaskan, suasana khidmat dengan balutan rasa syukur atas nikmat yang Allah berikan terpancar dari para jamaah sehingga menambah haru bahagia suasana Idul Fitri  “Rutan Kelas I Depok melalui Bantuan Hukum dan Penyuluhan (BHP) mendatangkan H. Khairul Ahyari selaku Sekretaris MUI Kota Depok sekaligus Ketua Majelis Baiturahhman Kota Depok sebagai Imam dan Khotib dalam Sholat Idul Fitri kali ini,” jelasnya.

Tidak lupa, masih Andi Gunawan bersyukur dapat merasakan 1 Syawal 1443 H, “Semoga Allah memperpanjang umur kita hingga dapat bertemu dengan Ramadhan tahun depan. Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Petugas karena semua kegiatan selama Bulan Ramadhan ini kita diberikan kelancaran. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” pungkasnya.

Karutan pun mengapresiasi kepada seluruh WBP karena semua rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. Diakhir kegiatan, Kepala Rutan Kelas I Depok beserta Pegawai dan WBP melaksanakan Halal Bihalal. (Agus)

BACA JUGA :   Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan, Karutan Depok Beserta Jajaran Ikuti Upacara secara Virtual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

17 − four =