DAERAH  

Serda Aizur Hedi Berbagi Rezeki Terhadap Warga Desa Binaannya

Kampar, reportaseindonesia.id | Babinsa Koramil 06/Siak Hulu, Kodim 0313/KPR, Serda Aizur Hedi berbagi Rizki terhadap warga desa binaannya di RT 02, RW 01, Dusun III Bencah Limbat, Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Sabtu, (02/07/2022).

Dalam serbuan teritorialnya, Serda Aizur Hedi sebagai Babinsa Koramil 06/Siak Hulu sangat peduli peka terhadap kondisi kehidupan ekonomi warga masyarakat, apalagi dampak pada saat pandemi covid-19 yang lalu sudah semakin sulit.

Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dari pandemi covid-19, Serda Aizur Hedi memberikan bantuan berupa sembako kepada bapak Asril yang berprofesi sebagai ojek online warga desa binaannya yang kurang mampu yang tinggal di Dusun III bencah limbat Desa Pandau jaya.

Serda Aizur Hedi mengungkapkan, dengan pemberian secara langsung ini akan lebih tepat sasaran, sebab bentuk bahan sembako yang di berikan terbatas kemampuannya untuk memberikan yang lebih banyak, ungkap Serda Aizur.

Lanjudnya, semoga dengan kepedulian yang dilakukannya ini dapat diikuti oleh khususnya bagi anggota Babinsa Koramil 06/ Siak Hulu, agar supaya Babinsa selalu dekat di hati masyarakat, tutupnya.

Bapak Asril mengucapkan ribuan trimakasih atas perhatian dari Serda Aizur Hedi yang telah membantu meringankan beban ekonomi keluarganya, sebab di saat ini hasil dari kerja ojek onlinenya semakin hari selalu berkurang orderannya, hal itu di sebabkan akibat dampak pandemi covid-19, imbuhnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Keliling Inhil, Syahrul Aidi Serap Aspirasi dan Silaturahmi dengan Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 + six =