DAERAH  

Dandim 0313/KPR Lakukan Kunker ke Koramil 15/KK, Ini Pesannya

Pelalawan, reportaseindonesia.id |Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR , Letkol Arh Muliyadi, S.I.P didampingi Perwira Seksi Teritorial, Lettu Inf Dedi Tanjung, A.Md dan beberapa Danramil wilayah Kabupaten Pelalawan diantaranya Danramil 03/Bunut, Kapten Arm Hadi Prayitno, Danramil 04/Pangkalan Kuras, Kapten Arh Horason Simbolon serta Danramil 15/Kuala Kampar , Kapten Inf Hendra P Barus bersama rombongan dari Makodim 0313/KPR melakukan kunjungan kerja diwilayah Koramil 15/Kuala Kampar yang terletak di Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Sabtu (3/7/2022) kemarin.

Kunjungan kerja di lakukan oleh Dandim 0313/KPR, Letkol Arh Muliyadi S.I.P dalam rangka meninjau Makoramil 15/Kuala Kampar dan memberikan motivasi langsung kepada para anggota Babinsa yang berdinas di daerah pulau terluar yang letaknya memang cukup jauh dari Makodim 0313KPR.

Untuk bisa mencapai ke Makoramil 15/Kuala Kampar harus menempuh perjalanan darat sekitar sekitar 6 jam dan dilanjutkan dengan menggunakan transportasi air sekitar 2 jam perjalanan.

Sesampainya Rombongan Dandim 0313/KPR di pelabuhan Penyalai di Kuala Kampar yang sering di sebut juga Negeri Berpantai ini,l Beliau langsung berkeliling mengecek keadaan Makoramil 15/Kuala Kampar didampingi Danramil serta Pasiter dan dilanjutkan dengan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Koramil 15/ Kuala Kampar.

Dalam arahannya Dandim 0313/KPR, Letkol Arh Muliyadi S.I.P akan berupaya merenovasi Makoramil dengan melakukan pembenahan serta perbaikan struktur bangunan Koramil yang sudah rusak dan tidak layak karena memang Makoramil 15/Kuala Kampar masih tergolong bangunan lama.

Kecamatan Kuala Kampar memiliki jumlah penduduk sekitar 18 ribu jiwa dengan tempat yang terpisah.

Mengakhiri arahannya Dandim 0313/KPR berpesan kepada Danramil dan para Babinsa agar selalu melakukan pendekatan yang baik dengan masyarakat.

” Apabila menemukan masalah jangan ragu -ragu dalam mengambil keputusan tentunya sesuai dengan hirarki dan prosedur pelaporan.

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 16/Tapung Dampingi Kades Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Hindari pelanggaran laksanakan tugas pokok TNI, selalu menjaga kemanunggalan TNI dan Rakyat.

” Jadilah Babinsa yang selalu terdepan dalam mengatasi kesulitan rakyat dan babinsa yang selalu dicintai rakyat, pungkas Dandim Muliyadi.

Untuk diketahui, Kunjungan kerja yang di lakukan oleh Dandim 0313/KPR dijadwalkan berlangsung 2 hari kedepan dengan agenda silahturahmi kepada anggota dan peninjauan Koramil 15/Kuala Kampar sekaligus melakukan peninjauan lokasi program Optimalisasi lahan irigasi yang ada dikecamatan kuala kampar.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 × 4 =