DAERAH  

Angota Koramil 01/Bkn Bersama Tim Terpadu Gul Karhutla Memadamkan Api yang Membakar Lahan Kosong

Kampar, reportaseindonesia.id |Tim terpadu penanggulangan Karhutla yang terdiri dari Babinsa Koramil 01/Bkn, Kodim 0313/Kpr Bhabinkamtibmas, Manggala Agni, dan BPBD dibantu masyarakat kembali berupaya melakukan pemadaman api yang membakar lahan kosong di Desa salo, Kec. Salo, Kab. Kampar, Selasa Sore (05/07/2022).

Pelda Syafrial selaku danpos mengatakan memasuki Musin kemarau, untuk beberapa hari ini telah terjadi kebakaran beberapa titik, kami bersama Bhabinkamtimas dan Mangala Agni terus melakukan upaya sosialisasi dan patroli di daerah – daerah yang rawan terjadinya kebakaran, namun sampai saat ini masih terjadinya Kebakaran.

Kami Babinsa dan Bhabinkmtibmas mengajak dan menghimbau kepada masyarakat mari kita bersama-sama untuk menjaga wilayah kita agar tidak terjadi kebakaran.

Hanya TNI Polri saja, Tampa dukungan masyarakat kebakaran hutan dan lahan akan Suli kita cegah Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat dan apa bila di temukan kebakaran segera laporkan kepada kami Babinsa, Bhabinkamtimas dan pemerintahan desa agar api tidak meluas dan dapat di padamkan.

Berkat kesigapan dan kekompakan tim terpadu penanganan Karhutla bersama warga masyarakat, api yang membakar lahan seluas 1/4 hektar tersebut dapat dipadamkan pada pukul 17.50 Wib yang kemudian dilanjutkan dengan pendinginan dan penjagaan yang dilakukan oleh masyarakat setempat.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Dorong Warga Patuhi Prokes, Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0313 /KPR bagikan Masker Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 × 1 =