DAERAH  

Serda Ucok Parluhutan Bantu Warga Binaan Dalam Pengerjaan Pembibitan Sawit

Pelalawan, reportaseindonesia.id |Disaat sedang berlangsungnya pandemi covid 19 Babinsa Petodaan Koramil 15/KK Kodim 0313/Kpr Serda Ucok Parluhutan selalu aktif dan terjun kewilayah binaan dalam hal ini membaur dengan petani dalam pelaksanaan pembibitan tanaman sawit, Rabu (06/07/2022).

Serda Ucok mengatakan, Dengan diberikanya kepercayaan kepada saya sebagai seorang Babinsa, Saya akan selalu meminta bimbingan kepada Senior-senior saya yang telah lebih dahulu menjadi seorang Babinsa. Dalam kesempatan kali ini selain saya diperkenalkan kepada seluruh perangkat Desa, RT maupun RW ,Saya juga langsung bergelut dengan para petani salah satunya bapak Rinto sebagai pemilik pembibitan,

“Dengan hadirnya saya ditengah-tengah para petani mudah-mudahan saya dapat mendengarkan apa yang menjadi keluhan dari para petani diwilayah binaan saya yang nantinya bisa disampaikan kepada dinas pertanian ,”tuturnya.

Dalam kesempatan ini bapak Rinto memberikan statemennya dengan hadirnya Babinsa di lahan pembibitan kami mudah-mudahan kami dapat meminta bantuan dari mereka para Babinsa untuk dapat mendengarkan apa yang menjadi kendala kami di lapangan.

“Kami selain sebagai petani pembibitan sawit, Kami juga sebagai petani tanaman jagung, sayuran dan juga tanaman palawija lainnya, Mudah-mudahan kami akan selalu mendapat perhatian dari para Babinsa dalam hal pertanian,” Ujarnya.

Pendim :0313/ KPR

BACA JUGA :   Pembukaan Open Turnamen Bola Volli Putra Resmi DiBuka Oleh Sekcam Dan Kades Pulau Sarak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five + nineteen =