DAERAH  

Danramil 03/Bunut Melaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi Tentang Pelaksanaan Program Ketahanan Pangan

Pelalawan, reportaseindonesia.id |Danramil 03/Bunut Kodim 0313/KPR Kapten Arm Hadi Prayitno melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi di Aula Penghulu Koto Kecamatan Pelalawan tentang pelaksanaan penanaman padi Serentak dalam rangka program ketahanan Pangan Th 2022 di Kelurahan Pelalawan, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (06/08/2022).

Dalam pelaksanaan Acara Rapat Koordinasi Tentang Ketahanan Pangan Di Wilayah Kecamatan Pelalawan turut serta dihadiri oleh, Camat Pelalawan Yusman Efendi, Danramil 03/ Bnt Kapten Arm Hadi Prayitno, Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito, Lurah Pelalawan Bpk Musa, Ketua Pok Tani Berkat Usaha Bpk Darwis, Ketua Pok Tani Berkat Mandiri
Bpk Salim, Ketua Pok Tani Berkat Yakin Bpk Waluyo, Serta Anggota Kelompok Tani Kecamatan Pelalawan.

Danramil 03/ Bnt Kapten Arm Hadi Prayitno mengatakan Tujuan dari rapat koordinasi ini adalah untuk mengetahui kondisi ketahanan pangan di Kecamatan Pelalawan, Serta kordinasi tentang pengelolaan ketahanan pangan sehingga mampu mendapatkan hasil yang positif berupa Kedaulatan pangan, Kemandirian Pangan Serta hasil maksimal di Kecamatan Pelalawan Khususnya.

Kegiatan ketahanan pangan ini bisa berjalan dengan baik tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kecamatan Pelalawan, masyarakat dan semua instansi terkait. Karena dalam hal kami Koramil 03/Bunut sifatnya membantu pemerintah dalam peningkatkan ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Pelalawan dan harapan kita semua nanti hasil dari pangan yang kita kelola ini dapat meningkatkan perekonomian di wilayah kita. Saya berharap kegiatan ini bisa berjalan sesuai yang kita harapkan, Imbuhnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Pemdes Gunung Malelo Salurkan BLT-DD Tahap II Kepada 146 KPM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one × 2 =