DAERAH  

Pelda Heri Asmara Babinsa Koramil 16/Tapung Himbau Murid Rajin Belajar Saat Jadi Pembina Upacara

Kampar, reportaseindonesia.id |Pelda Heri Asmara Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar bertindak sebagai pembina upacara bendera, bertempat dihalaman SDN 004 Desa Kota Bangun, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, Selasa (9/8/2022).

Salah satu cara untuk menanamkan rasa Cinta Tanah Air sejak dini di kalangan pelajar bisa dilakukan melalui upacara bendera, hal ini juga dilakukan untuk mengenang jasa para Pahlawan dan para pendiri Bangsa yang telah gugur mempertahan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam amanatnya, Babinsa mengharapkan kepada murid SDN 004 Desa Kota Bangun untuk selalu giat belajar dan selalu patuh serta hormat kepada guru di sekolahan dan orang tua pada saat dirumah.

“Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang harus selalu diikuti segala petuah dan kita harus selalu menghormati guru, kata Babinsa.

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 004, Jarot Mulyono, S.Pd  juga menegaskan muridnya patut mencontoh sikap dan kedisiplinan TNI yang memiliki kedisplinan waktu serta profesional dalam bekerja.

” Sosok TNI selalu menjadi vigur yang dijadikan contoh serta dambaan para murid dan dengan kegagahan, kedisiplinan dan loyaltasnya dalam menjalankan tugas, kata Kepala Sekolah.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Personil dan Babinsa Kodim 0313/Kpr Dapatkan Materi Latnister

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + fourteen =