DAERAH  

Babinsa Koramil 01/Bkn Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Antar Desa Di Kecamatan Salo

Kampar, reportaseindonesia.id |Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Pelda Syafrial dan Sertu B Waruwu menghadiri acara penutupan turnamen sepak bola antar Desa dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77 tahun 2022 di Lapangan Sepak Bola Salo, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Senin Sore (15/8/2022) .

Pada acara penutupan turnamen sepak bola tersebut, sebelumnya dilaksanakan pertandingan final dari kesebelas Desa siabu melawan Kesebelasan dari Desa Sipunguk dengan skor 2-1 di menangkan oleh Desa Siabu.
.
Dikesempatan tersebut, Camat Salo Bpk Refrizal STTP menyampaikan dalam sambutannya bahwa dalam pertandingan pasti ada yang menang juga ada yang kalah tetapi yang juara tetap satu tim.

“Dalam setiap pertandingan pasti ada yang menang dan kalah, akan tetapi inti dari pertandingan adalah menjunjung tinggi sportifitas.

Kepada pemenang saya ucapkan selamat dan kepada yang belum beruntung insyaAllah dikemudian hari akan berhasil,” ucap Bpk Refrizal pada sambutannya.

Ditengah-tengah pertandingan, Pelda Syafrial mengatakan turnamen ini sangat bermanfaat, disamping untuk mencari bibit pemain sepak bola yang berada di desa yang ada di Kecamatan Salo

Juga, lanjutnya, kegiatan ini dapat dijadikan pengalaman dan pelajaran penting bagi seluruh Tim dalam menghadapi event serupa dimasa yang akan datang. Selain itu juga untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat di wilayahnya sehingga tercipta hubungan dan kerjasama yang harmonis.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   KP. Bisma-8001 Korpolairud Baharkam Polri Berhasil Amankan Dua Unit Kapal Ikan Asing Berbendera Vietnam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

17 + seven =