DAERAH  

Babinsa Koramil 01/Bkn Serka M Ramendra Jadikan Safari Subuh Menjadi Salah Satu Kegiatan Komsos

Kampar, reportaseindonesia.id | Melaksanakan Safari Subuh merupakan salah satu kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr, Serka M Ramendra, bertempat di Mesjid Baitu Ridho jln letnan boyak Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Jum’at (31/3/2023).

Kegiatan Safari Sholat Subuh yang dilaksanakan Babinsa Koramil 01/ Bkn tersebut, di hadiri oleh Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara Babinsa bersama warga di wilayah binaan nya.

Setelah pelaksanaan Sholat Subuh Serka M Ramendra mengatakan, adapun tujuan dari Safari subuh ini selain untuk beribadah, juga sebagai upaya kami untuk melakukan pendekatan diri dengan komponen masyarakat di wilayah binaan, serta untuk mempererat hubungan bersama masyarakat, sehingga dapat berbaur dengan para tokoh agama, para Alim Ulama dan para Jemaah untuk menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Babinsa dan masyarakat.

Selanjutnya dengan melaksanakan Safari Sholat Subuh ini maka saya selaku Babinsa Koramil 01/Bkn dapat lansung menjalin silaturrahmi hubungan baik bersama warga binaan yang dalam kehidupan ini agar kita selalu beristiqomah dan tawakkal kepada allah SWT.

” Juga hendaknya dalam kehidupan sehari-hari kita harus saling menghormati dan menghargai antar umat beragama, tuturnya.

Sumber: Pendim 0313/KPR

BACA JUGA :   Mengajak Hidup Sehat, Personil Satgas TMMD Gandeng BKKBN Rokan Hulu Gelar Penyuluhan KB kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − nine =