DAERAH  

Babinsa Bersama Anggota Polsek Aktif Laksanakan Patroli Wilayah

Pelalawan , reportaseindonesia.id | Babinsa Koramil 04/Pkl.Kuras Kodim 0313/Kpr , Sertu Ilham Khairi melaksanakan kegiatan patroli gabungan bersama anggota Polsek Pkl.Kuras guna wujudkan Kamtibmas di wilayah Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras , Kabupaten Pelalawan, Jumat (12/5/2023).

Sebelum melaksanakan patroli,terlebih dahulu dilakukan apel pengecekan di kantor Polsek yang dipimpin Iptu Haris dan adapun sasaran lokasi yang akan dilaksanakan saat patroli yaitu di sepanjang Jalan raya Kel.Sorek Satu, Swalayan dan tempat keramaian lainya.

Dalam kegiatan patroli ini diharapkan kita tetap sopan dan humanis dalam penyampaian baik itu sifatnya sosialisasi/himbauan kepada warga masyarakat.

Danramil 04/Pkl.Kuras, Kapten Arh H.Simbolon mendukung penuh dengan kegiatan patroli wilayah bersama aparat kepolisian.

”Tetap profesional dalam bertugas, dalam melaksanakan tugas patroli wilayah bersama anggota kepolisian agar terjalinnya silaturahmi dan Kamtibmas di wilayah Kel Sorek Satu Kecamatan Pkl.Kuras , Pesan Danramil kepada anggota Babinsa.

Sertu Ilham Khairi mengatakan,Selain untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat kegiatan patroli wilayah dengan sinergitas TNI-Polri ini juga untuk memupuk jiwa soliditas, kebersamaan dalam menjaga wilayah binaan.

”Dengan rutin kami laksanakan kegiatan patroli wilayah dapat juga mempererat hubungan emosional kami sebagai aparat kewilayahan kepada warga masyarakat”, tutup Babinsa sertu Ilham.

Sumber: Pendim 0313/KPR

BACA JUGA :   Antisipasi Kluster Baru, Ade Yasin Berlakukan Surat Rapid Antigen bagi Pendatang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 1 =