DAERAH  

Babinsa Koramil 09/Langgam Ikut Goro Bersihkan Jalan Bersama Warga

Pelalawan, reportaseindonesia.id |Guna membangun dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Di Pimpin Peltu Kesmiyarto mengajak masyarakat Gotong royong (Goro) membersihkan jalan Di RT 02 RW 04 Desa Tambak, Sabtu (27/05/2023).

Jalan tersebut merupakan jalan yang digunakan masyarakat dalam aktifitas sehari harinya, sehingga kebersihan dipinggiran jalan terutama rumput yang panjang serta merambat di pinggiran jalan perlu untuk dibersihkan, agar pengendara dapat dengan nyaman melalui jalan tersebut.

Babinsa Koramil 09/Langgam Peltu Kesmiyarto mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kegiatan teritorial, dengan tujuan mengajarkan serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat kepada seluruh warga Desa Tambak Kec.Langgam Kab.Pelalawan,Ucap Peltu Kesmiyarto.

“Dengan sasaran pembersihan yaitu pemotongan rumput-rumput dan ranting liar disepanjang jalan diharapkan dengan kerja bakti ini masyarakat akan sadar akan kebersihan dan mengajarkan mereka tentang arti dari gotong royong,” Katanya.

Turut Hadir dalam kegiatan Goro Kades Desa Tambak bapak Nirwan,Babinsa Koramil 09/Langgam,Ketua RT dan RW Desa Tambak Serta masyarakat Desa Tambak.

Sumber: Pendim 0313/KPR

BACA JUGA :   Tidak ada Dialog dengan Kelompok Separatis Teroris di Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × one =