DAERAH  

Ciptakan Wilayah Bebas Pungli, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasi Pungli

Pelalawan, reportasindonesia.id | Baninsa Koramil 04/Pkl.Kuras dan Bhabinkamtibnas Polsek Pangkalan Lesung melaksanakan kegiatan sambang masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas serta sosialisasi saber pungli di Desa Dusun Tua, Kabupaten Pelalawan, Kamis (8/6/2023) sekitar pukul 09.00 Wib.

Babinsa Serda Yupriandi menjelaskan, Dalam rangka meningkatkan kamtibmas dan pencegahan pungli, maka kami menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas dan juga sosialisasi saber pungli.

hal ini tidak lain guna menjalin kemitraan TNI dan Polri dengan masyarakat untuk membantu pihak Kepolisian dalam menjaga kamtibmas tak terkecuali mengawasi kegiatan masyarakat yang berpotensi menjadi praktik Pungli.

“Dalam rangka mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih di Desa Dusun Tua kami meminta kerjasama warga masyarakat apabila mendapati kegiatan pungutan liar baik dari lingkungan Desa Dusun Tua

Pada kesempatan ini Babinsa juga menghimbau warga untuk selalu menjaga kebersamaan tanpa membedakan suku dan agama serta saling menjaga toleransi dalam segala hal,”tutup Babinsa.

Sumber: Pendim 0313/KPR

BACA JUGA :   Dandim 0313/Kpr Memimpin Pelepasan Carnaval Alutsista Dalam Rangka Hari Jadi Kampar Ke- 73 Tahun 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + four =