Babinsa Koramil 16/Tapung Hadiri Penilaian Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Kampar

450 kali dilihat, 26 kali dilihat hari ini

Kampar, reportasindonesia.id | Untuk mendukung pelayanan kesehatan masyarakat terkait peningkatan pengetahuan, sikap dan keterampilan kader Posyandu, Serda Rotua Simarmata Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kpr hadiri lomba Posyandu tingkat Kabupaten Kampar.

Kehadiran Babinsa di Lomba tersebut merupakan dukungan TNI AD dalam bidang kesehatan yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Kampar, bertempat di Posyandu Melati Rt 001 Rw 001 Dusun 1 Desa Sukaramai, Kecamatan Tapung Hilir ,Kabupaten Kampar, Kamis (21/9/2023).

Babinsa mengatakan bahwa tujuan diadakannya lomba Posyandu adalah sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan, Posyandu Melati Desa Sukaramai ditunjuk mewakili wilayah kerja UPTD Puskesmas Sukaramai,” kata Babinsa.

Selain itu juga masih kata Babinsa, bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, sikap dan ketrampilan kader Posyandu yang ada di wilayah kecamatan Tapung Hulu.

“Melalui kegaiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan peran serta masyarakat akan pentingnya Posyandu dalam peningkatan gizi dan kesehatan khususnya bagi ibu hamil dan balita serta posyandu Melati Desa Sukaramai bisa menang lomba posyandu tingkat Kabupaten Kampar, ungkap Babinsa.

Sumber: Pendim 0313/KPR

BACA JUGA :   Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi, ST.MM Dampingi Bupati Pelalawan H. M.Harris Terima penghargaan WTP Atas LHP BPK RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × five =