DAERAH  

Dukung Kegiatan Keagamaan, Babinsa Koramil 16/Tapung Hadiri Hari Santri Nasional 2023

128 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Kampar, reportaseindonesia.id |Hari Santri Nasional adalah perayaan penting yang menandai peran dan kontribusi para santri di berbagai bidang terutama dalam penyebaran Islam, pendidikan dan budaya di Indonesia.

Pelda Heri Asmara Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar menghadiri Hari Santri Nasional 2023, bertempat dilapangan bola kaki Desa Kota Bangun, Kecamatan Tapung Hilir ,Kabupaten Kampar, Sabtu (21/10/2023) kemarin.

Babinsa menyampaikan, bahwa santri adalah sosok yang luar biasa. Mereka berkomitmen untuk belajar ilmu agama, moralitas, dan juga ilmu pengetahuan umum. Mereka adalah pilar penting dalam mempertahankan nilai-nilai moral dan keagamaan dalam masyarakat.

“Hari Santri Nasional adalah saat yang tepat untuk menghargai dan merayakan kontribusi santri dalam memajukan bangsa ini. Mari kita berkomitmen untuk mendukung dan mendorong mereka dalam perjuangan,”kata Babinsa.

Babinsa juga mengungkapkan, bahwa kehadirannya merupakan bentuk komitmen TNI untuk mendukung kegiatan keagamaan serta menjadi ajang mempererat tali silaturahmi dengan para ulama dan masyarakat.

“Mari kita senantiasa mendidik dan membekali anak-anak dengan ilmu agama sehingga mempunyai aklak mulia agar kelak menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, bangsa dan negara terlebih agama.

Berikan motivasi kepada para santri dimanapun mereka berada untuk terus belajar serta menebar kebaikan,” pungkas Babinsa.

Sumber: Pendim 0313/KPR

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Ikuti Giat HUT Kelurahan Ukui Ke-17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + 6 =